Gojek Vietnam Resmi Beroperasi


Rabu, 1 Agustus 2018 adalah hari yang bersejarah bagi start up unicorn asal Indonesia, GoJek.

Pasalnya di tanggal tersebut, aplikasi Go-Viet resmi dirilis di App Store dan Google Play. Artinya, resmi sudah GoJek mengaspal di Vietnam.

Pengumuman resmi peluncuran Go-Viet ini bisa dilihat di akun Twitter resmi perusahaan bernama Go-Jek Tech pada 31 Juli 2018 lalu. Selain soal peluncuran, Go-Jek juga berkicau  bahwa Go-Viet akan mulai beroperasi di 12 distrik yang berbeda. "Go-Viet akan live pada 1 Agustus di Apple App Store dan Google Play. Kami berekspansi ke 12 distrik dan ini akan menjadi operasi pertama GoJek di luar Indonesia," tulis pihak GoJek.

Go-Viet sebenarnya sudah beroperasi sejak Juli 2018 lalu, namun aplikasi tersebut saat itu masih berada dalam tahap beta, alias percobaan.

Selain Vietnam Go-Jek juga berekspansi ke Thailand. Di Thailand, GoJek akan menggunakan nama "Get" sebagai merek dan beroperasi secara lokal.

Pada awal layanannya, Go-Viet dan Get masih hanya menghadirkan layanan transportasi online dan logistik. Namun rencana kedepannya, kedua layanan juga bakal mengakomodir fitur pesan-antar makanan dan pembayaran elektronik seperti yang Go-Jek hadirkan di Indonesia.

0 Response to "Gojek Vietnam Resmi Beroperasi"

Post a Comment